Indonesia Book Fair 2018

dari beberapa hari lalu bapak saya sudah bilang pengin dibeliin buku Ustad Adi Hidayat. Sy sih sdh tau mau ada IBF ini, cuma kadang males datang krn pasti rame… ingat jaman masih di Istora, dah rame, puanas pula…

Tapi karena bapak ingin dibelikan buku2 ustad Adi, jadilah saya ke sana di hari pertama kemarin. Perginya sendiri dari rumah dengan naik grab car, krn paksu sudah jalan dari pagi. Daan sampai di sana beneran kan ruamenyaaa… terutaman anak2 sekolah yang masih memakai seragam sekolahnya…. wuiiih rombongan rupanya…

Untuk masuk ke Hall pameran kita harus beli tiket masuk, senilai Rp 5000 saja… beda ya dengan IFW kemarin Rp 25.000, hehehe ya┬áiyalaaah…. jangan dibahas deh… wkwkwkw

krn sdh ada yg dituju, jd saya fokus nyari stand Akhyar TV…. lempeeeng aja jalannya ga pake tengak tengok dulu. Alhamdulillah ketemu juga stand nya… tp ternyata petugasnya sedang istirahat… drpada nunggu bengong jadilah liat2 dulu stand lain…. eng ing eeeng keluar juga uang dari dompet, hehehe beli daster dan kaos…. jebol juga pertahanan saya…. #tutupmuka

Ga pake lama langsung kembali ke stand Akhyar TV…. ternyata antrian sudah panjang aja…. ini pembelian hrs via online, padahal beli langsung juga ternyata bisa. Alhamdulillah beli 3 paket selesai..

karena lapar, jd mampir deh ke cafe yg di dekat panggung utama….kira2 menjelang jam 17 saya keluar untuk gedung JDC di Slipi, biar bisa pulang bareng misua….

Sekian cerita dari saya….

001 002

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*